Monday 8 September 2014

Ahmad Dhani Alami 'Cinta Segitiga', Al Ghazali Tak Mau Kalah!

Al Ghazali
Sebagai figur muda yang memiliki paras rupawan, Al Ghazali merupakan salah satu idola para wanita saat ini. Tak cuma fans, beberapa nama selebriti juga dikabarkan menaruh hati pada putra dari Ahmad Dhani itu.

Salah satu yang paling santer diberitakan adalah kedekatan antara Al dengan aktris muda, Ariel Tatum. Mereka memang sering terlihat bareng meskipun selalu mengaku cuma teman dekat saja.

Salah satu bukti terbaru adalah hadirnya Ariel di acara ulang tahun Al pada hari Senin (1/9) kemarin. Namun malam itu ada sebuah hal yang cukup menghebohkan terjadi di atas panggung.

Ketika acara peniupan lilin dilangsungkan, Ahmad Dhani, Maia Estianty, beserta Al, El, dan Dul berada di atas panggung. Pentolan label RCM itu lalu memanggil istrinya, Mulan untuk ikutan naik ke panggung yang diiyakan oleh pelantun lagu Wonder Woman itu.

Setelah beberapa nama keluarga lain ikutan dipersilahkan naik ke atas panggung ada satu nama lain yang dipanggil Dhani. Dia adalah Tatjana Saphira yang merupakan rekan duet Al di film layar lebar pertamanya, RUNAWAY.

Sejak pertemuan di film itu, Al dan Tatjana memang acap kali dikaitkan satu sama lain. Uniknya nama Ariel sendiri tak dipanggil oleh Dhani untuk naik ke atas panggung.

Kenyataan itu sepertinya sulit diterima oleh Ariel yang rumornya sampai meneteskan air mata di bangku penonton karena sedih. Dijumpai setelah acara usai, bintang film KAWIN LARIS itu sendiri mengelak dan tak mengaku jika ia menangis.

Terlepas itu, aksi Dhani mengundang Tatjana bikin banyak orang menaikkan alisnya kebingungan. Kenapa bukan Ariel? Apakah Dhani sengaja menambah bumbu-bumbu persaingan cinta untuk putra sulungnya?

Kisah dari Al, Tatjana, dan Ariel ini sendiri sedikit mengingatkan kita pada sejarah cinta Dhani yang tak lepas dari dua wanita cantik, Mulan dan Maia. Apa kah 'cinta segitiga' Dhani bakalan terulang pada Al nantinya? Apa pendapat kalian mengenai hal ini?

 sumber : 
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-alami-cinta-segitiga-al-ghazali-tak-mau-kalah-21e030.html

1 comment: