Monday 8 September 2014

Pemakaman EunB Ladies Code yang Penuh Air Mata

Kecelakaan maut yang menimpa girl band pendatang baru Ladies Code menyebabkan seorang personelnya tewas. Mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014.


Member yang diidentifikasi dengan nama EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Menurut laporan polisi, EunB rupanya sudah tak sadarkan diri sejak mobil menghantam dengan keras.

EunB pun akhirnya dimakamkan hari ini, Jumat (5/9/2014). Penghormatan terakhir untuk EunB dilakukan di Korea University Anan Hospital di Seoul, Korea Selatan.

Saat melihat peti mati EunB digotong, personel Ladies Code yang selamat yaitu Ashley dan Zuny tak bisa menahan tangis. Ashley dan Zuny hanya mengalami luka ringan, namun dalam keadaan shock berat.

Saat mengantar EunB ke tempat peristirahatannya, Ashley dan Zuny dikabarkan histeris. Beberapa seleb Korea lainnya, termasuk A Pink, KARA, Bloc B, Girls Day hingga Super Junior hanya bisa menunduk. Mereka juga ikut merasakan duka atas kepergian junior mereka yang meninggal akibat kecelakaan.

Sementara itu, personel Ladies Code yaitu Rise masih koma akibat luka di bagian kepala. Sojung yang baru sadar setelah diperasi masih belum mengetahui jika EunB telah tiada.

sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/2101504/pemakaman-eunb-ladies-code-yang-penuh-air-mata

No comments:

Post a Comment