Monday 8 September 2014

Sempat Koma, Rise Ladies’ Code Akhirnya Meninggal

Rise Ladies’ CodeBelum sempat air mata penggemar musik Korean Popular (K-Pop) mengering karena kepergian, Eunb, salah satu personel girl band Ladies’ Code, kabar duka kembali datang. Rise rekan sekelompoknya, akhirnya dinyatakan meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif selama empat hari di rumah sakit.


Mengalami kecelakaan tragis bersama keempat rekannya, Rise Ladies’ Code sempat koma dan mengalami penundaan operasi lantaran kondisi tekanan darahnya yang tidak stabil. Rise harus dipindahkan ke ruang ICU (Intensive Care Unit) serta selalu dalam pantauan dokter.

Ternyata Tuhan berkehendak lain, Rise dinyatakan meninggal, Minggu (7/9/2014) pukul 22.00 waktu setempat. Kabar duka tersebut secara langsung dikabarkan oleh agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment.
“Rise Ladies’ Code meninggal dunia ke surga pukul 10.10 [22.00 waktu setempat] pada tanggal 7 [September 2014], di usia 23 tahun. 

Pada saat kecelakaan 3 Agustus, Rise menderita cedera parah di kepala dan dirawat di rumah sakit. Dia dioperasi besar dan memakan waktu yang lama, tapi dia telah akhirnya meninggal. Orang tuanya dari dari Jepang, dan karyawan label tinggal bersamanya di detik terakhirnya. Mohon maaf atas berita sedih lainnya, sejak meninggalnya EunB kami tidak bisa menyembunyikan kesedihan,” ujar salah satu perwakilan Polaris Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Sabtu (6/9/2014),

Hingga kini, belum dipastikan mengenai tempat dan kapan pemakaman Rise akan dilangsungkan.

sumber:
http://www.solopos.com/2014/09/07/k-pop-sempat-koma-rise-ladies-code-akhirnya-meninggal-533871

1 comment:

  1. bagi yang gemar bermain poker di fesbuk ayo uji kehebatan anda di Game Poker & Domino Online Dengan Uang Asli

    Jangan bilang anda jago kalo belum menang melawan pemain lainnya di sini

    ReplyDelete